“The Parade 2012 Kick” Diikuti 92 Label

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Datang dan Saksikan Pameran Clothing THE PARADE 2012 KICK”. Pameran fashion clothing terbesar tahun ini, akan hadir pada 14-16 Desember. Kegiatan tersebut akan diadakan selama tiga hari berturut-turut di area indoor dan outdoor Jogja Expo Center (JEC).

Kick The Parade telah diadakan sejak tahun 2009 dengan dihadiri total pengunjung hingga 60 ribu anak muda dari Yogyakarta, Solo, Semarang dan kota-kota di sekitarnya.

“Tahun ini The Parade 2012 kembali hadir mengedepankan tema “We Care We Share” diikuti oleh lebih dari 92 clothing labels dari Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta,” ucap Marketing Coordinator, Maria Regina Anggit Tut Pinilih, dalam keterangan persnya.

Acara juga akan dimeriahkan 24 SMA di DIY, Band-band nasional, yakni Efek Rumah Kaca, Seringai, Dead Squad, THE S.I.G.I.T, White Shoes and The Couples Company, dan band lokal lainnya. Panitia kali ini menargetkan 80 ribu pengunjung.

“Sebagai rangkaian pertama dari Kick The Parade 2012 ini, komunitas SMA akan dilibatkan dalam event Class-Meeting terbesar bernama Schoolimpic,” ucapnya.

Nikmati weekend berbeda Anda kali ini dengan mengunjungi acara ini.

Disadur dari: http://jogja.tribunnews.com/2012/11/25/pameran-clothing-kick-the-parade-2012-diikuti-92-label/

Leave a Comment

Your email address will not be published.