Kartu AS Nelpon Murah Cuma Rp 20/Menit, Berlaku Sepanjang Hari

Kartu AS dari Telkomsel kembali menawarkan layanan dengan tarif murah kepada para pelanggannya. Jika kamu beli kartu AS dan melakukan aktivasi mulai tanggal 20 Oktober 2010 kemarin, maka kamu bisa menikmati tarif bicara sesama Telkomsel hanya Rp 20/menit, dengan batas akumulasi hingga 30 menit tiap harinya.

Jadi, selama berkali-kali telepon, dengan akumulasi 30 menit, kamu hanya terkena tarif pulsa Rp 600 saja. Tarif ini berlaku secara nasional, kecuali Maluku dan Papua, dimana akumulasinya hanya hingga Rp 200 atau 10 menit.

Untuk pelanggan lama yang aktivasinya sebelum tanggal tersebut, tidak perlu khawatir lho karena kamu juga bisa menikmati layanan ini, yakni dengan memindahkan skema tarif melalui *100# dan pilih menu Paket Kartu AS, dan pilih Rp 20/menit.


“Lalu bagaimana tarifnya jika sehari itu saya bicara lebih dari 30 menit?” Telkomsel dengan fair dan transparan menyatakan bahwa setelah 30 menit akumulasi tersebut, tarif yang dikenakan adalah Rp 1000.

Ah, saya kapok ikut promo tarif murah begini, nanti siangnya nelpon murah, eh pas malamnya kena tarif mahal.” Tidak perlu khawatir karena selama sehari Anda akumulasi di bawah 30 menit, maka tarif Rp 20/menit ini berlaku sepanjang hari, atau 24 jam non stop, bukan hanya di waktu-waktu tertentu saja.

“Wah gimana nih, saya takut bablas menelpon lebih dari 30 menit, nanti tarifnya mahal dong!” Nah, untuk mengontrol pemakaian kamu, penggunaan menit harian ini bisa kamu cek di *889#. Jadi, setiap saat kamu bisa memonitor berapa sisa menit dengan tarif murah ini, enak kan?

Bukan hanya itu yang kamu dapatkan.  Hanya dengan kirim 1 SMS berbayar, yang tarifnya Rp 150/SMS, maka kamu langsung mendapat gratis 5000 SMS yang bisa digunakan ke semua operator (tidak berlaku untuk Maluku & Papua). Ingat, ke semua operator, bukan hanya sesama Telkomsel.

Tapi jangan lupa, pengiriman SMS berbayar dan penggunaan gratis SMS tersebut hanya bisa kamu lakukan pada pukul 00.00 hingga 16.59 di hari yang sama.  Jadi, manfaatkan sebaik-baiknya gratis 5000 SMS ini begitu paket aktif. Nah, selanjutnya pukul 17.00 hingga 23.59, maka kamu terkena tarif SMS normal Rp 150 SMS ke semua operator.

Buat kamu-kamu yang doyan nelpon dan SMS-an, tidak perlu khawatir, karena kamu bisa juga berpindah ke paket lain yakni nelpon sejam (60 menit) hanya Rp 1000, dengan mengakses *100#. Kemudian dalam kondisi paket 20/menit aktif, dengan mengakses *100# kamu juga bisa memperoleh paket 1000 SMS dengan hanya Rp 1000 saja.

Kartu AS ini menawarkan layanan yang layak menjadi pertimbangan kamu yang tentunya ingin tarif hemat. Coba hitung dengan Rp 20/menit dan berlaku sepanjang hari dan akumulasi 30 menit, asumsi pemakaian per hari tidak lebih dari 30 menit dan tidak menggunakan SMS, maka berarti sebulan pemakaian hanya Rp 18,000. Murah bukan?

Daripada kamu mengirim kabar atau pesan melalui SMS berulang kali, lebih baik langsung bertukar kabar lewat telepon dengan tarif murah Rp 20/ menit. Apalagi tarif ini berlaku sepanjang hari 24 jam nonstop.

Bagaimana, tertarik?

Leave a Comment

Your email address will not be published.