Tas Cantik dari Bahan Rotan Alami

Rotan bukanlah benda yang asing lagi, seringkali kita menemuinya di rumah-rumah, restoran, atau tempat-tempat lain. selama ini yang banyak diketahui orang bahwa rotan hanya dibuat untuk membuat kursi atau mebel. namun ternyata ada pula kreatifitas lain dari rotan yang saya yakin tidak banyak diketahui dan dimiliki orang.

Jika anda akan atau sedang di kota Jogja, sempatkanlah menengok tempat ini. tempat yang mengolah bahan rotan yang sederhana menjadi sebuah produk karajinan rotan kreatif. selain bisa anda jadikan oleh-oleh, bisa pula anda miliki sebagai koleksi pribadi yang berbeda.

Salah satu produsen kerajinan ini adalah Anggun Rotan. Anggun Rotan merupakan unit bisnis kerajinan rotan yang berlokasi di Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, kawasan yang telah lama dikenal sebagai sentra usaha kerajinan di Yogyakarta. Sangat menyadari pentingnya kreatifitas dan segmentasi produk dalam industri kerajinan, selama lebih dari 4 tahun berkarya Anggun Rotan senantiasa setia mengolah rotan menjadi sebuah produk yang kiranya bisa dinamai Kerajinan Rotan Kreatif.

Anggun Rotan memproduksi tas, produk keranjang, boks cuci, tas tangan, dan ragam kerajinan berbahan dasar rotan lainnya. Dikelola oleh orang yang telah berpengalaman dalam industri mebel berbahan dasar rotan, Anggun Rotan benar-benar mengerti cara mengolah rotan menjadi produk kerajinan. Anggun Rotan pun memiliki tenaga pengrajin yang mampu menganyam rotan dengan begitu rapi, memadukan bahan rotan dengan bahan lainnya, menjadikannya produk elegan, dan memberikan sentuhan warna yang memperkaya.

Anggun Rotan pun mengerti cara merawat produk sehingga anda bisa menikmati keindahannya tanpa minus setelah pesanan dikirim. Produk kerajinan pesanan anda dikemas dengan pembungkus berbahan dasar plastik di bagian dalam dan boks karton di bagian luar. Jika anda berada di luar Jogja, atau tak ada waktu berkunjung ke showroom, anda pun dapat memesannya dengan langsung mengunjungi website berikut: http://www.anggunrotanbag.com/. Anggun Rotan mengirimnya dari pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah. Seluruh harga yang tertera sudah termasuk biaya pengemasan dan Freight on Board.

Anda tertarik?! Segera berkunjung ke kota jogja, dan mampir ke showroom Anggun Rotan. Silahkan memilih hasil kerajinan yang anda sukai.

Disadur dari: http://www.yogyes.com/id/shopping/anggun-rattan-bag/

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply