Meriahkan 1st Anniversary Hotel New Saphir Yogyakarta

Menyambut 1st Anniversary pada hari Rabu 29 Mei 2013 mendatang, Hotel New Saphir Yogyakarta akan menggelar serangkaian kegiatan. Lidwina Nonie, Public Relations Hotel New Saphir mengungkapkan, beberapa kegiatan yang akan digelar diantaranya The Charity atau bakti  sosial ke beberapa panti asuhan, pada Sabtu (11/4) yang sebelumnya mengumpulkan sembako untuk anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Kami juga akan menggelar donor darah pada hari Rabu, 15 Mei 2013, bekerjasama dengan Indonesian Red Cross Yogyakarta, mulai pk 10.00 – 13.00 WIB. Kegiatan donor darah terbuka untuk umum,” kata Lidwina Nonie.

Selain itu, Hotel New Saphir juga sudah melakukan The Big Cleaning Day yaitu kerja bakti oleh karyawan dari masing-masing department pada hari Sabtu lalu (11/4). Untuk tanggal 19 Mei 2013, Hotel New Saphir juga akan mengadakan Fun Morning Walk for staff & Families mulai pk 07.00 – 09.00 WIB. Tepat 29 Mei 2013 nanti, mengusung tema We Serve Better, Hotel New Saphir juga akan menggelar syukuran dan pemotongan tumpeng bersama dengan karyawan. “Perayaan HUT yang pertama ini lebih kepada berbagi dengan sesama serta acara syukuran bersama dengan karyawan. Kami lebih memilih acara syukuran sederhana daripada hura-hura,” kata Public Relations Hotel New Saphir, Lidwina Nonie.

Seiring dengan bertambahnya usia, seluruh Hotel New Saphir Yogyakarta dengan management baru di bawah naungan PT Sanbe Karyapersada mulai 29 Mei 2012 lalu bisa terus eksis dan memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang berkunjung. “Tentunya kami berharap makin banyak event yang digelar di Hotel New Saphir, seiring dengan tumbuhnya berbagai hotel di Yogyakarta,” ujarnya.

Untuk menambah kenyamanan tamu, pihak Hotel New Saphir juga berencana untuk menambah berbagai fasilitas dan renovasi beberapa fasilitas yang sudah dimiliki saat ini.

Disadur dari: http://www.kotajogja.com/event/index/1st-Anniversary-Hotel-New-Saphir-

Yogyakarta

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply