Menu Khas Rahasia Jogja, Bakaran Ayam Wong Jogja

Siapa yang tidak kenal gudeg, makanan yang satu ini selain rasanya lezat juga merupakan makanan khas kota budaya ini. Namun, bagi anda yang bosan dengan gudeg atau sedang berlibur di kota jogja dan ingin menikmati makanan khas jogja selain gudeg, kini anda bisa menikmati ayam bakar yang khas jogja. Menu istimewa Ayam Wong Jogja adalah ayam bakar empuk sampai tulang-tulangnya, dengan harga perporsi mulai Rp.8.000,- dan minuman Rp.1500 , – sampai Rp.7000,-

Warung Ayam Wong  jogja ini menawarkan rasa ayam bakar yang berbeda. Ayam bakar di wong jogja menurut pemiliknya Claudia Ruth Anggraini, daging yang digunakan berasal dari ayam muda sehingga membuat tekstur dagingnya menjadi lebih lunak. Daging ayam sebelumnya telah melalui proses ungkep selama 3 jam sehingga membuat daging terasa empuk dan gurih ketika dimakan. Menurut Ruth puluhan bumbu rempah rempah yang dimasukkan ke dalam daging ayam mempengaruhi cita rasa dan warna dagingnya. Ayam Bakar disini mempunyai rasa asem dan manis yang tebal.

Anda juga dapat menikmati minuman spesial Warung Ayam Wong Jogja, juice durian. Anda akan merasakan rasa durian yang lembut tapi tidak menyengat bau durian.

Anda tertarik mencoba kenikmatan ayam Bakar ayam Wong jogja? Datang aja langsung ke Ayam Wong Jogja yang beralamat di jalan Taman Siswa no 27 Yogyakarta (depan Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan). Warung ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Anda juga bisa kontak di nomor telepon 0274 – 9446553. Bagi anda pencinta kuliner, penikmat makanan bakaran, atau pebisnis kuliner, dijamin anda tidak akan menyesal mencicipi makanan yang satu ini.

Disunting dari: http://yogyaonline.net/lezatnya-bakaran-ayam-wong-jogja.html

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply