H Buchori AZ Terpilih Ketua APJI Bantul

BANTUL (KRjogja.com) - Setelah melalui proses cukup banyak, akhirnya H Buchori AZ terpilih sebagai Ketua DPC Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Idonesia (APJI) Bantul periode 2014-2019 dalam muscab di Omah Kampung Jalan Bantul Km 9,2 Bantul.

Buchori sendiri terpilih secara aklamasi dan dalam pemilihan mendapat 24 suara dari calon lain yang hanya mendapat 18 suara dari anggota. Dengan begitu pengusaha roti Aflah ini berhak untuk menduduki jabatan Ketua DPC APJI Bantul.

“Setelah terpilih ke depan kami akan berusaha meningkatkan program kerja APJI Bantul. Kami akan menjalin kerja sama dengan pemerintah maupun pihak-pihak yang dapat bekerja sama dengan para pengusaha jasa boga di Bantul,” kata Buchori kepada KRjogja.com usai pelaksanaan muscab, Kamis (08/05/2014).

Sebagai ketua terpilih, Buchori sebelumnya tak kaget kalau dirinya akan menjabat sebagai ketua. Karena sebelum muscab sudah ada musyawarah yang dengan aklamasi memilih dirinya menggantikan ketua APJI Bantul sebelumnya, Istiatun.
Tetapi setelah ada anggota lain yang ingin menjabat sebagai ketua maka diadakan pemilihan. Dari hasil pemilihan diketahui Buchori, seorang pengusaha sukses asal Sanden Bantul ini meraup suara terbanyak dan terpilih sebagai ketua. (Usa)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply