Gemerlap Malam di Titik Nol Kilometer Yogyakarta

yogyakarta
(Agenda Jogja) Elegan dengan gaya arsitektur gedung jaman kolonial Belanda yang masih tersisa, dan merakyat dalam aura Jogja yang sederhana. Jogja di titik Nol Kilometer menjadi sebuah cerita syahdu tentang kesehajaannya. Menyatu dalam romansa malam ceria di Jogja. Perempatan fenomenal yang menghubungkan antara Jl. Ahmad Yani, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Jl, Senopati dan Jl. Trikora.

nol kilometer

Menjadi pusat dari ukuran kilometer di Jogjakarta. siluet Gedung Kantor Pos Besar, menjadi latar belakang yang indah untuk membuat sebuah kenangan liburan anda di Jogja. Lampu kota yang berlomba memberi keceriaan malam anda, mengungkapakan kecantikan yang tersembunyi dari Jogja disiang hari.

nol kilometer

Ternyata menikmati Jogja, berjalan kaki diantara riuh rendah wisatawan, tukang becak dan pedagang asongan, akan menjadi cerita unik untuk anda. Essensi unik dari kota Jogja, tidak peduli anda datang dengan kesepian, Jogja akan menghibur anda dengan pesona ramah bersahaja, Jogja akan mengisi liburan anda menjadi penuh keceriaan. Titik Nol Kilometer berada sejajar dengan Jalan Malioboro, satu paket lengkap untuk menjadi bagian dari Jogja.

yogyakarta

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply