BANTUL DEATH FEST 2011

8 Mei 2011 | Sporthall kelurahan Trimulyo

BANTUL DEATH FEST 2011 adalah ajang pembuktian dari eksistensi band ber aliran music metal atau pun underground, yang akan di gelar pada hari minggu, 08 Mei 2011 yang bertempat “Sporthall kelurahan Trimulyo”jl. Imogiri timur km 11 Kembangsongo Jetis Bantul Yogyakarta. Bintang tamu yang akan di undang : Venomed, Damnation, Apocalypse Grind, Deadly Weapon, dan 15 band- band berbahaya dari luar kota Bantul, Yogyakarta, dan Solo.

>>[Dari jalan Yogya – solo langsung aja menuju fly over janti , ambil arah selatan mengikuti jalan ring road lurus sampai menemui traffic light ke-4 (terminal giwangan) langsung aja belok keselatan mengikuti jalan imogiri timur sejauh 5km. Dan sampailah di venue sebelah barat jalan.
Dari arah barat: Dari jalan wates atau kampus UMY langsung menuju keselatan ikuti jalan ringroad sampai ke traffict light ke – 6 (terminal giwangan) belok ke arah selatan dan lurus sejauh 5 km. Sampailah di venue sebelah barat jalan.
dari utara / pusat kota yogya: dari ambarukmo plasa lurus ke arah timur n langsung menuju fly over janti, langsung belok keselatan dan ikuti petunjuk nomor 1.]

sumber : http://indogrind.blogspot.com/2011/04/bantul-death-fest-2011.html

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply